Sabtu, 06 Oktober 2012

Siksaan , cobaan


Hey bro setelah gue perbaiki dan itu tetep aja ga bisa
Jadi gue kena cobaan berat nih,
Maka dari itu gue terpaksa menghapus beberapa dan memindahkannya ke bawah
Dan gue membatalkan untuk memasang lagu di blog untuk setiap post karena dapat membuat lag everywhere

Jangan cobaan , Gue aja dapet cobaan yang lebih parah lagi yaitu internet slow
Gue terkena internet slow karena nemenin bokap ke tempat beliau ngajar
nah di tempat itu gue maen psp doang . ketika itu gue di suruh nunggu karena lagi eror
jadinya gue nunggu di perpus dan dapet main wifi.
ini kata bokap
bokap(B):"bang sini , ke perpus aja , masih lama nih.
Gue(G):"ya udah deh"
B:"ya udah , sini ikut papah "
G:"oke deh"
*Ketika udah nyampe*
B: "kamu main disini dulu ya"
G: "Oke deh , berapa lama pah"
B: "Ga lama kok , cuma 2 jam"
G: "oke deh"(Kaget)
B: "Kalau bosen ada wifi tuh , main aja ya"
G:"walah , bagus tuh oke deh"
B:"entar kalau udah selesai papah ke sini lagi kok"
G:"sip"
*bokap pergi*

Oleh karena itu gue buka gadget dan maen deh
gue pikir cepet rupanya rada ngeleg juga
ini wifi juga ngeblok pesbuk buat di buka jadinya cuma twitter doang(fuuuuuuuuuuu)

Nah selain cerita di atas, gue dapet cobaan lagi nih yaitu

Gue cowo sendiri
"Fuuuuuuuuuu"
Dengan tampang yang melas , gue pun main wifi
Ketika buka pesbuk ga bisa, game kesukaan gue ga bisa
Ketika buka gugel bisa , ketika buka twitter bisa
Ada apa denganku!!
cobaan berat dan berat

Satu lagi cobaan gue
Ga bisa ngambil gambar dari gugel (fuuuuuuuuu)
Duh parah bet , kayak nya gue cuma bisa lihat twitter dan main final fantasy doang nih di psp
Kayak nya Bakal berakhir di sini, udah dulu ya bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar