Rabu, 19 September 2012

Akhirnya, perjuangan selesai juga

hey bro, akhirnya gue balik lagi . setelah gue lama susah-suah di permainan yang bernama "Kingdom Heart birth by sleep"
cover gamenya
yang ribetnya minta ampun mas bro dan mbak bro
Terra
gue itu make si terra , si terra itu menangnya kekuatan . , udah gue kejebak pula #nobodycares
nah setelah gue curhat tentang kingkong  kingdom hearts atau juga dibilang kerajaan hati #ceilah
gue tadi ulangan matematika , tapi malah ga jadi alias belom selese suruh kebawah ama pak guru
yang gue pikirin itu 
- Waduh gimana nih
- binggung nih
-gimana tentang nilai gue ini
-kapan nih mau nonton tendangan si madun season 2

Akhirnya mau ga mau gue harus merelakan kertas gue yang keren dan sexy ini #waduh
Tapi untungnya besok itu libur #hore #loncatdari bangku
kenapa gue seneng ? karena september itu ga ada tanggal merah untuk hari peringatan , kalo ga percaya  liat aja sendiri dikalender rumah .
Ini perangnya , tapi yang utama itu foke vs jokowi
kenapa bisa libur? karena besok pemilihan gubernur. Kita bakal lihat adu suara udah kayak main tekken 6 lawan azzaziel bero
nah dari itu libur , taapi sayang . Itu libur kejepit lagi-_____-
kenapa harus kejepit
apa perlu gunakan penjepit?
okay karena sudah terlalu main stream . Gue mau lanjut dulu yang namanya main kingdom heart ato gak main stick run atau juga temenin adek main counter strike 
Yang namanya game stick run
Udah dulu ye . babai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar