Jumat, 05 Oktober 2012

Back I ciri-ciri temen baik/ temen sejati

Hello everyone
gue bosen dan gue kasih tau aja ciri-ciri temen yang baik/cocok lo jadiin temen

1. Dia bakal inget elo kapan-pun

Dari sini lo bisa lihat kesejatian temen lu itu
dia bakal inget lu sampai kapanpun, contohnya nih:
si A pernah jadi temenan sama si B mereka kenal , tapi mereka pun berpisah . Ketika mereka ga sengaja ketemu . mereka pun akhirnya inget dan mulai berbicara seperti dulu.

Nah maksud gue kayak gitu

2. Dia bakal tetep jadi temen lu kapan-pun atau bagaimana pun

Maksud dari sini itu adalah dia bakal tetep jadi temen lo meskipun apa pun
maksud gue itu kayak gini:
si A itu punya temen . Dia itu si B , nah ketika pada suatu hari si A dapet pacar baru
nah ketika dia dapet pacar baru itu pastinya dia bakal perhatian ama pacarnya itu,
Maksudnya adalah:
Jika temen sejati itu : Dia ga bakal lupain atau tetep mau berteman ama lo
Jika temen palsu itu: Dia lupain lo dan ga mau berinteraksi ama lo lagi

Nah , maksud gue gitu

3. Dia selalu membantu jika ada masalah maupun ga ada masalah 

Kalau lo dapet temen kayak gini . itu emang cocok deh\
lo pasti seneng kalo ada dia, kebanyakan sih jika ada masalah temen yang ada masalah sih langsung di tinggalin. Maka dari itu mendingan lo nyari temen kayak gini

Ok deh . Segini Aja dulu ya hehehe
See ya dan hati-hati mencari teman

>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar