Jumat, 19 Oktober 2012

abis ujian pun langsung ketemu mainstream


hey mas bero
akhirnya abis ujian mit nih
gue pun langsung main mystic saga
Lo bisa main di sini hehehe ms.voomga.com

Oh iya gue mau cerita pengalaman aneh gue yang mainstream .
itu terjadi saat hari rabu
Jadi pas hari rabu itu gue pergi les
Pas udah selesai les gue pun mau pulang
Karena ga ada yang bisa jemput gue pun naik angkot lah
Ketika di jalan gue sih biasa2aja
Ketika itu gue lihat bapak2 dengan muka ga nyante genitin cewe
Gue pun natapin bapak itu terus
Gue lihat si cewe itu pun marah karena si bapak itu colek mulu pant*tnya
Dan cewe itu ampe mukul , tapi ama orangnya ga di apaapain
Ketika hampir sampe rumah gue . Gue lihat bapak2 itu copet . Dia ngambil gocap terus duapuluh ribu ama goceng dari dompet cewe itu
Gue dalam hati bilang "Kampret ada copet di sini"
gue diem aja lalu gue pun sampai tujuan tapidalam hati "tobat naik angkot , kalau tau gini gue harusnya naik taksi".
tada

Waspadalah waspadalah semua , maling

Tidak ada komentar:

Posting Komentar