Kamis, 25 Oktober 2012

Goodbye Porseni ozone2012

Okay , gue udah harus bilang goodbye porseni ozone2012 (meskipun telat)
Dan setelah gue itu, Gue pun pembagian rapot
Meskipun nilai rada2 gitu tapi gue belom puas
Dan situ pula gue ga boleh main game lagi(y u no)
Gue pun lemes dan harus bilang goodbye my char "volectra" and "ventus"


Huhuhuhu . Ga apa2 deh
Tapi gimana gue ke jakarta game show? tenang gue di ijinin kok :yeay:
oh iya gue punya sponsor baru di blog gue nih
Nama bandnya Behind the line
Hahahahahha
Behind the line terdiri oleh
-Ishan(Singer)
-Irham(Pembuat, Guitaris)
-Irsyal(Gitaris penganti mantan guitar btl(deny))
-Harrys(Bass)
------------------------------------------------
Mereka kemaren dapet juara 3 di porseni ozone dengan membawa lagu "maafkan madun"/"separuh aku"- band noah
Padahal , jujur ya , Irsyal lupa chordnya loh tapi tetep bisa juara
Mantap kali bearti,
Okay gitu aja dari gue . Salam dari gue

1 komentar: